Jumat, 03 Februari 2012

Love Your Woman Sacrificially

Kaum Perempuan adalah kaum yang sangat cantik dan lembut. Namun juga amat sensitif dengan berbagai hal. Salah satunya adalah mereka gampang tersinggung jika mendengar kata-kata yang tidak sedap yang memasuki telinga mereka, mereka juga gampang mengeluarkan airmata jika hatinya sedang remuk, and seterusnya... 
Menghadapi perempuan tidaklah bisa dengan kekerasan, dan untuk mendapatkan perempuan yang tepat dengan hati yang suci dan bersih butuh kerja keras untuk mendapatkannya. Tetapi mengapa banyak lelaki yang menyia-nyiakan  pacarnya sendiri? 


dedicated to all guys

Mendapatkan perempuan yang tepat adalah seperti mencari kristal mutiara yang utuh dan bening. Dengan seperti itu tidak gampang kan mencari wanita yang terbaik? Maka dari itu kenapa kita tidak berusaha untuk bersabar menghadapi perempuan yang RESEH? Siapa tau kedepannya ada perubahan... "Nothing is Impossible in this Earth" remember this quote?

Right! Women have fragile heart than men, they have sensitive touch in their hearts, minds and soul. That means they are sensitive beings. Crystal Pearls are what I mostly agreed to describe woman, like myself. Their like a new born baby that needs a comfort and a leader to guide them to the right path. Where I'm saying men are tough enough to face dilemma and they can hold tight their partner to the right path, because men are known for their strong leadership or headmaster.


Perempuan manja = Perempuan lemah? menurut saya wajar, kenapa? karna saya sendiri juga seperti itu. Pasti adalah sifat-sifat kita yang bikin enek bagi kaum laki-laki... hahaahaha pffft well no one is PERFECT you know... instead of building a war, that's just gonna waste time. Why not building some love touches. Such as compliments, make her laugh, get her love sensation to the top (i'm gonna love that) ;) and just make her feel like THE ONLY GIRL IN THE WORLD ♥ Namun perempuan manja bukan berarti lemah.. hanya saja dia ingin di mengerti dan ingin di lindungi selalu.
Jika laki-laki yang mereka dapat berhati bening, seperti mengajari yang baik selama pacaran, si perempuan pun tidak akan meninggalkannya dan tidak akan menduakannya. kenapa? karena "buat apa saya cari yang lain jika yang terbaik ada di depan mata?"

Attention gentlemen !!!
treat your lady very well, before she secretly finds another one!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Cilegon, Banten, Indonesia
desires B L O G G I N G and F A S H I O N RUNWAYS

Project Runway